Perbedaan Hp iPhone IBox Dan Inter


Sebelum memutuskan untuk membeli, perlu diketahui terlebih dahulu perbedaan antara iPhone iBox dan inter.  Ketika membeli iPhone, akan menemukan keterangan tambahan seperti iPhone resmi iBox atau inter.

Berbeda dengan iBox yang merupakan distributor resmi penjualan produk apple termasuk iPhone, Di luar itu juga terdapat iPhone eks inter yang ternyata harga jualnya jauh lebih murah. Nah, Untuk mengetahui perbedaan iPhone iBox dan inter secara lebih lengkap, dilansir dari urban digital simak ulasannya berikut ini :

Perbedaan iPhone iBox dan Inter

Pada dasarnya, perbedaan utama dari iPhone iBox dan Inter yaitu terletak pada tempat membeli dan jalur mask iPhone.


iPhone iBox mendapatkan garansi resmi iBox yang bisa diklaim di iBox di Indonesia.
Sementara iPhone inter memiliki garansi internasional yang merupakan barang hasil impor atau dijual perorangan. Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada aksesorisnya. Di mana iPhone iBox memiliki kepala charger yang berkaki 2. Harga yang ditawarkan pun lebih mahal iPhone iBox dibandingkan iPhone inter.

iPhone iBox merupakan iPhone yang dijual secara resmi oleh perusahaan indonesia yang aman digunakan dalam jangka panjang. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh iPhone iBox yaitu -Produk iPhone yang dijual dan berasal dari iBox yang 100% original dan terjamin keasliannya. Garansi iBox mempermudah untuk melakukan klaim di seluruh iBox yang tersedia di indonesia. Dapat menggunakan berbagai karu SIM secara bebas sesuai dengan provider yang kamu inginkan, Mendapatkan pelayanan secara langsung oleh pihak iBox, Kualitas produk iPhone dari iBox telah terjamin. Harga yang dipasarkan dari iBox relatif lebih tinggi dibandingkan garansi lainnya. -Di bagian luar box iPhone iBox terdapat tanda berwarna hijau yang biasa dikenal dengan nama Green Peel. -Melalui iBox kamu akan mendapatkan garansi 1 tahun TAM, SES, SCM, dan lain sebagainya untuk produk iPhone. -iPhone yang dijual oleh iBox menggunakan kode regional Indonesia, yaitu PA/A, ID/A, atau FE/A

Karena iBox adalah garansi yang ditawarkan di Indonesia, maka kamu akan mendapatkan aksesoris yang dapat langsung digunakan tanpa harus menggunakan alat bantuan lain, seperti kepala charger yang menggunakan colokan kaki 2 khas Indonesia. Baca Juga: Cara Screenshot Panjang di iPhone dengan Mudah iPhone inter iPhone inter atau internasional adalah iPhone yang masuk melalui jalur perseorangan, atau dapat dikatakan jalur non resmi dan kemungkinan merupakan produk hasil impor dalam jumlah yang banyak. Kelebihan iPhone inter: -Garansi iPhone inter yaitu resmi internasional -Aksesoris yang dijual dan disertakan juga original Harga iPhone inter terbilang lebih murah iPhone iBox atau TAM -Produk iPhone terbaru yang telah rilis lebih cepat masuk ke Indonesia untuk dijual dibandingkan iPhone iBox Kekurangan iPhone inter: -Untuk melakukan klaim garansi, hanya dapat dilakukan dari negara asal yang dibantu oleh penjual iPhone tersebut.  Ketika iPhone masuk ke Indonesia, kamu perlu mengurus IMEI terlebih dahulu -Tidak terdapat layanan dukungan seperti iBox jika sewaktu-waktu iPhone kamu memiliki permasalahan. -Tidak tersedianya sticker kode produksi pada box iPhone. -Buku panduan tidak tersedia dalam Bahasa Indonesia.









Posting Komentar

0 Komentar